Rekomendasi Tas Sekolah yang Paling Dicari untuk Tahun Ajaran 2024/2025

Rekomendasi Tas Sekolah yang Paling Dicari untuk Tahun Ajaran 2024/2025

produk tas sekolah paling di cari para bunda untuk anak usia sekolah Taman Kanak-kanak (TK) Sampai dengan Sekolah Dasar (SD) , ada baiknya kamu mengetahui kualitas tas anak terbaik yang sering di inginkan anak dan bunda.


Para Bunda seringkali memprioritaskan tas yang berbobot ringan dan memiliki ukuran pas dengan tubuh dan tinggi anak. Perhatikan juga berat tas, karena nantinya tas akan bertambah berat ketika diisi perlengkapan sekolah.

Para Bunda juga seringkali memilih tas ransel yang memiliki titik beban seimbang di bahu anak. Hindari tas dengan satu tali yang dapat menyebabkan skoliosis.

dan para Bunda Juga memperhatikan bahan tas. Pilihlah tas yang dibuat menggunakan bahan yang kuat, ringan, tahan air, dan mudah dibersihkan. Dan yang tidak kalah penting, carilah tas yang dapat dibuka oleh anak sendiri. Sehingga mereka tidak kesulitan menggunakannya di sekolah.


1. Tas Ransel Sekolah Motif Sanrio / Kuromi / Cinnamoroll Series



Untuk anak-anak perempuan, cocok punya tas dengan desain yang lucu dan cantik. Contohnya seperti tas dengan karakter Hello Kitty, Cinnamoroll, Sanrio, Kuromi.

Model tas ini pun sangat variatif, terdapat 6 desain karakter berbeda yang dapat Mama pilih sesuai kesukaan anak. Warna pilihannya sendiri terdiri dari; pink, ungu, kuning, putih kucing, putih anjing, dan hitam.

Tas ini cocok dikenakan anak-anak ke sekolah karena menawarkan kelebihan dari segi desain dan modelnya yang lucu. Namun tentunya diimbangi dengan kualitas dan kenyamanan yang ditawarkan.



2. Tas Ransel Sekolah Motif Superhero dan Super Mario



Tas anak yang lucu pada bagian tengah depan. ini cocok dikenakan anak laki-laki.

karena anak laki sangat mengidolakan dan banyak mengetahui karakter-karakter superhero dari marvel maupun DC universe seperti ; Spiderman, Captain America, Iron Man, Batman, dll

Terdapat beberapa variasi warna-warna yang berani produk ini antara lain ; hitam, merah, dan biru


3. Tas Ransel Sekolah Karakter Hewan Lucu dan Kartun Anak


Tas ini memiliki desain karakter lucu yang disukai anak. Desainnya memiliki dua variasi, antara dino dan karakter hewan lainnya . Cocok untuk anak laki-laki ataupun anak perempuan.

dibuat dari bahan yang berkualitas dan tahan lama. Tas ini memiliki permukaan anti air pada bagian depan sehingga tidak mudah basah.

Selain itu, tas inj dibuat dengan model tas gendong yang dilengkapi resleting yang mudah digunakan. Dengan tali bahu empuk yang nyaman digunakan oleh anak.

Itu dia tas sekolah yang paling sering di cari bunda bunda untuk membelanjakan keperluan sekolah anak tercinta di tahun ajaran baru, semoga bermanfaat


Penawaran Terbatas !! hanya dilaman Ini !! 

Jika Anda Ingin belanja grosir tas tas diatas dengan harga yang bisa buat kamu untung lebih gede dan barang dijamin bermutu kualitas Impor bisa klik tautan dibawah :

https://gwensgrosir.com/collections/perlengkapan-anak-dan-bayi

Semua barang di Gwens Grosir:

✅ 100% ASLI

✅ Sesuai dengan gambar

✅ Ready stock

✅ Harga terjangkau

Untuk Pemesanan Hubungi :

0823 2410 2604 ( Gwensgrosir )



Back to blog

Leave a comment